ANTI VIRUS, Jobs Opportunities, Anti Spam Software Free: LAPTOP ACER TIDAK BISA SHUTDOWN|troubleshooting komputer |Investasi online terbaru 2011

GOOGLE SEARCH

ANTI VIRUS , PLC, Anti Spam Software Free

↑ Grab this Headline Animator




August 19, 2011

LAPTOP ACER TIDAK BISA SHUTDOWN|troubleshooting komputer |Investasi online terbaru 2011

Menambah Performance pada PC ( komputer )
Percepat Waktu 'Shutdown' Windows
Meningkatkan Performance Windows 7
Meningkatkan Performance Windows 8
Tips memunculkan File yang di sembunyikan Virus
Tips Menyembuyikan File di windows
LAPTOP ACER TIDAK BISA SHUTDOWN
Investasi online terbaru 2011
Kenapa Laptop cepat panas
Kenapa Laptop jadi lambat
Kenapa Laptop lemot
Kenapa Laptop sering restart sendiri
Kenapa Laptop sering hang
Kenapa Laptop mati sendiri
Kenapa Laptop tiba-tiba mati
Kenapa Laptop tidak bisa main game
Kenapa Laptop di shutdown
Laptop Acer Tdak Bisa Shutdown
Kenapa computer saya tidak bisa shutdown
Kenapa Komputer restart sendiri
Kenapa Komputer lambat



pertanyaan itu yang sering muncul dari sebagian orang
yang mempunyai laptop yang sedang bermasalah, Hingga
saya sendiri mendapatkan masalah itu.
Beberapa waktu yang lalu komputer saya tidak bisa
shutdown.Setelah mencoba mengotak-atik settingan
di windows XP,akhirnya komputer saya bisa shutdown.
Tetapi sekarang ganti Laptop saya tidak bisa shutdown.
Setelah mencoba mengotak-atik settingan di windows XP
seperti pada komputer saya dengan settingan yang
sama ternyata tidak membuahkan hasil.
Dengan kata lain Laptop masih tidak bisa mati.

Hal ini terjadi ketika saya mencoba menginstall ulang
Windows XP2 dan meginstall driver serta beberapa program baru.
akhirnya saya mencoba UnInstall Program Anti virus,Utility
masih tetap sama.Sambil berfikir saya menatap Webcam Acer,
dan mempunyai ide mematikan program webcam camera dan
mencoba untuk shutdown dan Alhadulillah Laptop berhasil shutdown.
Ternyata driver webcam acer yang menyebabkan komputer tidak
bisa shutdown.Akhirnya saya Update Driver Webcam Acer dengan
driver bawaan windows XP dan sampai saat ini berjalan lancar.

Untuk melakukan Update driver webcam Acer caranya
sebadai berikut:

- Click Start, and then click Control Panel. Double-click System.
- Klik Tab Hardware,klik Device Manager ->Imaging devices
- Klik kanan mouse pada Acer Crystal Eye Webcam,arahkan cursor
ke Update Driver.
- Setelah muncul popup update wizard Check pada Install from
a list or specific location (Advanced) dan klik Next
- Check list pada Don,t search. I will choose the river to install
Klik next
- Pilih USB Video Devices, klik next
- Finish

Selamat mencoba !!!!


Description:Review - LAPTOP ACER TIDAK BISA SHUTDOWN|troubleshooting komputer |Investasi online terbaru 2011 Rating: 4.5 Reviewer: - herdyazkiya - ItemReviewed: - LAPTOP ACER TIDAK BISA SHUTDOWN|troubleshooting komputer |Investasi online terbaru 2011

No comments:

Post a Comment

Mau komentar? silahkan,kalau ada link yang error mohon di informasikan
Di larang komentar spam.Maaf! Komentar bernada spam akan saya hapus.Disallow spam in the comments!!!!!!!!!!!

LinkWithin

Enter your Email
Preview | Powered by FeedBlitz