ANTI VIRUS, Jobs Opportunities, Anti Spam Software Free: Video Penemuan Kapal Nabi Nuh Di Turki

GOOGLE SEARCH

ANTI VIRUS , PLC, Anti Spam Software Free

↑ Grab this Headline Animator




May 15, 2010

Video Penemuan Kapal Nabi Nuh Di Turki

Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya. (Q.S.17. 36.)

Heboh Video Penemuan Kapal Nabi Nuh di Youtube!

Penemuan Kapal Nabi Nuh sangat mengejutkan dunia. Baru-baru ini para peneliti dari komunitas kristen China dan Turki. Telah mengumumkan bahwa mereka telah menemukan Kapal Nabi Nuh yang digunakan untuk menyelamatkan umat manusia dan mahluk Bumi lainnya dari bencana banjir bah 4800 tahun silam.

Tim peneliti yang tergabung ‘Noah’s Ark Ministries International’ tersebut yakin 99,9 persen bahwa apa yang mereka temukan adalah kapal yang menurut kitab suci beberapa agama dibangun oleh Nabi Nuh sebelum bencana banjir bandang mahadahsyat mengapus ras umat manusia berdosa.

Maka Kami selamatkan Nuh dan penumpang-penumpang bahtera itu dan Kami jadikan peristiwa itu pelajaran bagi semua umat manusia. (Q.S.29:15) Dan Kami abadikan untuk Nuh itu (pujian yang baik) di kalangan orang-orang yang datang kemudian; (Q.S.37. 78.)

Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kekuasaan Allah), tetapi kebanyakan mereka tidak beriman. (Q.S.26. 121)

Kapal bahtera Nabi Nuh ini ditemuan di Gunung Agri Turki Timur pada ketinggian 4.000. meter. Sebagai penguat para peneliti ini juga memanpilkan foto, video dan juga bagian-bagian kapal Nabi Nuh, Namun masih diragukan kebenarannya oleh ahli kitab suci, Berikut Video Penemuan Kapal Nabi Nuh tersebut:

Noah's Ark found in turkey




Description:Review - Video Penemuan Kapal Nabi Nuh Di Turki Rating: 4.5 Reviewer: - herdyazkiya - ItemReviewed: - Video Penemuan Kapal Nabi Nuh Di Turki

No comments:

Post a Comment

Mau komentar? silahkan,kalau ada link yang error mohon di informasikan
Di larang komentar spam.Maaf! Komentar bernada spam akan saya hapus.Disallow spam in the comments!!!!!!!!!!!

LinkWithin

Enter your Email
Preview | Powered by FeedBlitz