ANTI VIRUS, Jobs Opportunities, Anti Spam Software Free: Computer Tidak Bisa Start Dan Tidak Bisa Masuk Bios

GOOGLE SEARCH

ANTI VIRUS , PLC, Anti Spam Software Free

↑ Grab this Headline Animator




November 28, 2009

Computer Tidak Bisa Start Dan Tidak Bisa Masuk Bios

Terakhir kali saya menjalankan komputer baik mulai startup
sampai shutdown semuanya lancar lancar saja, tetapi saya kaget
ketika beberpa hari kemudian mau menjalankannya kembali saya
kaget karena Computer tidak bisa startup.

Kemudian saya restart berulang ulang tetapi hasilnnya
tetap sama. Saya coba kembali start kembali dan berusaha
masuk ke biosnya ternyata tidak bisa masuk.
Padahal lampu power normal tetapi lampu hardisk dan lampu
Dvd berkedip-kedip terus akhirnya saya mengambil kesimpulan
Ram atau memory saya bermasalah.

Akhirnya CPU saya bongkar kemudian saya cabut Ram atau memory
karena kemungkinan Ram atau memory saya kotor atau rusak.
Kemudian saya bersihkan Ram atau memory menggunakan alkohol
lalu saya bersinkan lagi dengan kain bersih.

Setelah bersih saya pasang lagi kemudian saya coba untuk
menjalankan Computer lagi ternyanyata hasilnya sama saja.
Lampu power normal tetapi lampu hardisk dan lampu
Dvd berkedip-kedip terus.Akhirnya saya bongkar lagi dan saya
pindah ke slot yang satunya kemudian saya jalankan kembali
Computer.....Computer sudah kembali normal....

Saya menggunakan Ram DDR2 PC533 MHz sedang maksimal Motherboard
DDR2 PC400 MHz...
Description:Review - Computer Tidak Bisa Start Dan Tidak Bisa Masuk Bios Rating: 4.5 Reviewer: - herdyazkiya - ItemReviewed: - Computer Tidak Bisa Start Dan Tidak Bisa Masuk Bios

No comments:

Post a Comment

Mau komentar? silahkan,kalau ada link yang error mohon di informasikan
Di larang komentar spam.Maaf! Komentar bernada spam akan saya hapus.Disallow spam in the comments!!!!!!!!!!!

LinkWithin

Enter your Email
Preview | Powered by FeedBlitz