ANTI VIRUS, Jobs Opportunities, Anti Spam Software Free: Nge-Blog di BlogDetik

GOOGLE SEARCH

ANTI VIRUS , PLC, Anti Spam Software Free

↑ Grab this Headline Animator




July 03, 2010

Nge-Blog di BlogDetik

Keuntungan nge-blog di Blogdetik
Fasilitas yang tersedia di Blogdetik
Mendaftar di Blogdetik
Membuat postingan
Menambahkan kategori, link, foto, video, tags, halaman statis, tabel
Mengenali komentar spam dan memoderasi komentar
Mengaktifkan plugin anti-spam

9 Keuntungan Nge-blog di Blogdetik

Ada banyak penyedia layanan blog di internet yang dapat dipilih blogger sebagai tempat hosting blog, mulai dari yang tidak berbayar alias gratis sampai yang berbayar. Blogdetik adalah salah satu penyedia layanan blog yang tidak memungut bayaran. Apa sih enaknya nge-blog di Blogdetik? Mengapa harus ngeblog di Blogdetik? Simak paparan keuntungannya berikut ini:

1. Menggunakan engine Wordpress

Siapa yang tidak kenal dengan Wordpress, salah satu penyedia layanan blog yang sangat populer saat ini. WordPress merupakan sebuah proyek yang berbasiskan open source, artinya ada ratusan bahkan ribuan orang di seluruh dunia yang mengembangkan engine ini. Inilah salah satu keuntungan menempatkan hosting blog Anda di Blogdetik. Sudah menjadi rahasia umum bahwa engine WordPress sangat mudah digunakan, termasuk bagi mereka yang minim pengetahuan teknis sekalipun.

2. Servernya lokal

Blogdetik menggunakan server lokal (servernya berlokasi di Indonesia), sehingga akses blog akan lebih cepat dibandingkan dengan blog yang hosting-nya berada di luar negeri dan hosting luar negeri lainnya . Apalagi jika mayoritas pembaca blog Anda berdomisili di Indonesia, tentu pembaca akan mengakses blog Anda lebih cepat. Penggunaan server lokal juga akan menghemat bandwidth internasional yang tentunya kita turut membantu menghemat devisa negara.

3. Kapasitas 100 MB

Blogdetik menyediakan kapasitas penyimpanan hingga 100 Megabyte (MB). Kapasitas ini bisa dibilang cukup besar bagi kalangan personal blogger. Berbeda dengan engine blog lain yang hanya menyediakan kapasitas 50MB. 4. Tampil di Detikcom dan Blog Pilihan
Setiap postingan terbaik akan ditampilkan di blog pilihan Blogdetik dan halaman depan situs berita detikcom (www.detik.com). Ini menjadi salah satu cara bagi mereka yang ingin mempromosikan blognya ke publik. Situs detikcom sendiri sampai saat ini dibaca
oleh sekitar 2 juta orang setiap harinya.

5. Tampil di halaman depan Blogdetik

Halaman depan Blogdetik sengaja didesain dengan menonjolkan kontenkonten pilihan seperti Posting Terbaru, Posting Pilihan, Blogger of the Week, Hot Blog, Tips & Triks, Blog Star dan Blog Edu. Bagi yang postingannya tampil di halaman depan Blogdetik,
tentu saja blog Anda akan semakin eksis karena dikunjungi banyak orang.

6. Berkenalan dengan selebritis

Satu lagi keunggulan lain yang didapat jika mendaftarkan blog Anda di Blogdetik. Keberadaan Blog Star yang dinaungi para selebritis di Indonesia, memungkinkan Anda bisa bergabung dengan artis idola Anda, bahkan berkenalan secara personal lewat blog mereka.

7. Program online dan offline berhadiah

Blogdetik memiliki banyak program menarik baik yang diselenggarakan
secara online maupun offline. Program ini digelar secara rutin setiap bulannya dan menyediakan beragam hadiah yang menarik pula.

8. Layanan admin 24 Jam

Kehadiran Blogdetik sebagai salah satu penyedia layanan blog gratis di Indonesia bukanlah iseng belaka. Blogdetik selalu menjaga kualitas layanannya. Jadi jangan khawatir jika blog Anda bermasalah, ada admin yang selalu siap siaga 24 jam dan bisa
dihubungi kapanpun lewat e-mail, telepon bahkan layanan Yahoo Messanger.

9. Posting Lewat E-mail

Anda sedang berada di luar ruangan dan tidak sempat membuka laptop? Blogdetik menyediakan fasilitas posting blog lewat e-mail.

Salah satu Contoh Blog Detik:http://easypulsa.blogdetik.com/
Description:Review - Nge-Blog di BlogDetik Rating: 4.5 Reviewer: - herdyazkiya - ItemReviewed: - Nge-Blog di BlogDetik

No comments:

Post a Comment

Mau komentar? silahkan,kalau ada link yang error mohon di informasikan
Di larang komentar spam.Maaf! Komentar bernada spam akan saya hapus.Disallow spam in the comments!!!!!!!!!!!

LinkWithin

Enter your Email
Preview | Powered by FeedBlitz