ANTI VIRUS, Jobs Opportunities, Anti Spam Software Free: Tidak bisa masuk bios

GOOGLE SEARCH

ANTI VIRUS , PLC, Anti Spam Software Free

↑ Grab this Headline Animator




November 01, 2008

Tidak bisa masuk bios

Pernah dalam suatu forum menanyakan masuk ke Bios:
Saya buat password di dalam BIOS. tapi saat mau masuk lagi tidak bisa masuk kedalam menu BIOSnya. padahal password yang diminta udah saya masukkan dan benar. pertama saat nyalakan komputer udah saya tekan delete kemudian diminta untuk memasukkan passwordnya. setelah saya masukkan passwordnya tidak mau masuk ke dalam menu BIOS. padahal password yang saya masukkan udah benar dan komputer langsung menjalankan windows..., tolong gmana ya caranya supaya bisa masuk lagi kedalam BIOS?
> terima kasih.

Cara menangani Bios yang terpassword:


1. Reset biosnya dengan mencabut jumper bios memindahkan dari pin 1-2 ke
2-3 ,tunggu30 detik biar pasti dan pasang lagi di pin1-2.


2. Reset biosnya dengan mencabut Batterrainya tunggu 30 detik biar pasti lalu pasang lagi

3. Reset aja cmosnya atau baca manual booknya untuk tahu dimana jumper bios tersebut.

Karena setiap MainBoard tidak selalu sama dalam pemasangan Pin Jumper dan penanganannya.Kalau ada yang mau menambahkan ...silahkan.


Description:Review - Tidak bisa masuk bios Rating: 4.5 Reviewer: - herdyazkiya - ItemReviewed: - Tidak bisa masuk bios

1 comment:

  1. Kalo reset bios pasti...semua settingan menjadi default,setting ulang dong....?

    ReplyDelete

Mau komentar? silahkan,kalau ada link yang error mohon di informasikan
Di larang komentar spam.Maaf! Komentar bernada spam akan saya hapus.Disallow spam in the comments!!!!!!!!!!!

LinkWithin

Enter your Email
Preview | Powered by FeedBlitz